AN EMPRESS AND THE WARRIORS [2008]

Kisah Cinta di Masa Perang

KapanLagi.com - Pemain: Guo Xiao-Dong, Donnie Yen, Leon Lai, Kelly Chen
Pada zaman dahulu kala di kerajaan Yan di negeri Cina, terjadi peperangan untuk memperebutkan tahta kerajaan. Sang raja yang merasa bahwa ajalnya sudah dekat terpaksa harus mengirim putrinya ke medan laga untuk melindungi kerajaan dari serbuan bangsa Zhao. Sang Putri Fei-Er (Kelly Chen) dibantu oleh jenderal Xue-Hu (Donnie Yen) pun turun ke medan pertempuran.

Pada saat yang sama, saudara sepupu Fei-Er, Wu Ba (Guo Xiao-Dong) ternyata menginginkan tahta kerajaan untuk dirinya sendiri. Ia pun lalu merancang sebuah skenario untuk membunuh sang raja dan putri nya agar tidak ada lagi yang akan mewarisi tahta selain dirinya. Rencana pun dilakukan dengan menggunakan para pembunuh bayaran. Sang raja berhasil dibunuh oleh Wu Ba. Sasaran berikutnya adalah putri Fei-Er dan jenderal Xue-Hu.
Para pembunuh bayaran yang dikirim Wu Ba berhasil menemukan putri Fei-Er namun Duan Lan-Quan (Leon Lai) datang menyelamatkan sang putri. Duan LAn-Quan adalah seorang pertapa yang tinggal di dalam hutan.
Keduanya lalu terlibat kisah asmara yang akhirnya membuat Putri Fei-Er harus terjebak dilema. Ia harus memilih antara menyelamatkan kerajaan dan mewarisi tahta atau hidup bersama Duan Lan-Quan yang hanya rakyat jelata.
Film Golden Village Pictures yang bergenre action ini disutradarai oleh Tony Ching Siu Tung. Seperti biasa bumbu kisah asmara selalu terselip diantara action dan intrik yang terjadi di dalam kerajaan. Tidak ada petunjuk yang menggambarkan kira-kira di abad berapa kisah ini terjadi. Namun nampaknya film memang lebih menekankan cerita daripada keakuratan setting. Desain kostum elegan dan koreografi pertarungan masih menjadi menu utama di film ini. (kpl/roc)

Film : AN EMPRESS AND THE WARRIORS [2008] DVDRip-idws
Free Download Subtitle indonesia : AN EMPRESS AND THE WARRIORS [2008] indonesian subtitles

DON'T FORGET TO SAY THANKS

2 Response to "AN EMPRESS AND THE WARRIORS [2008]"

  1. Anonim says:

    Terimakasih uploader, i love you..showfer.. xoxoxoxoxo

    Anonim says:

    Nice film .....

Posting Komentar

Who r' U