300 [2006]

Film '300' Tampaknya Akan Kuasai Box Office AS

Kapanlagi.com - Film kepahlawanan bergelimang darah 300, tentang pertempuran legendaris antara pasukan Sparta dan Persia, tampaknya akan mendominasi 'box office' pada akhir pekan di AS, dengan berbondong-bondongnya penonton menyaksikan tayangan awalnya.Imax, kelompok bioskop raksasa AS, melaporkan bahwa karcis untuk tayangan siang film Warner Bros itu pada seluruh 57 gedung bioskopnya habis terjual, sementara penjualan tiket untuk pertunjukan akhir pekan mencetak rekor baru untuk bulan Maret ini.
"Kami mengalami malam yang amat menakjubkan," ujar Greg Foster, chairman dan presiden Imax Filmed Entertainment.
Banyak dari 600 gedung bioskop Amerika lainnya menayangkan film tersebut pada jam dini hari dengan pengunjung berjubel, tutur Dan Fellman, direktur urusan distribusi domestik studio milik Time Warner Inc tersebut.
"Mereka memenuhi gedung bioskop di mana-mana, bukan hanya di Imax saja, katanya kepada Reuters.
Beberapa analis box office memprediksi 300 akan menutup akhir pekan dengan pemasukan sekitar US$50 juta, suatu pencapaian yang mengesankan bagi rilis bulan Maret, mengingat film itu hanya memiliki rating 'R' dan tak banyak menampilkan bintang terkenal.
Film baru Hollywood garapan sutradara Zack Snyder itu menggambarkan hari-hari terakhir Raja Sparta, Leonidas, dan 300 prajuritnya yang gagah berani saat menghadapi pasukan Persia yang unggul dalam jumlah di bawah pimpinan Kaisar Xerxes dalam Pertempuran Thermopylae pada tahun 480 Sebelum Masehi. (*/bun)

Download Film IDWS : 300 DVDRip[Eng]-aXXo [2006] - idws.AVI 
Free Download Subtitle indonesia   : 300 DVDRip [Eng]-aXXo [2006] - srt

0 Response to "300 [2006]"

Posting Komentar

Who r' U